Senin, 30 Januari 2017

Nebraska poker tagihan Wajah Panjang Odds 2016

global303.com - Sebuah RUU yang poker di negara bagian akan melegalkan Nebraska menghadapi perjuangan yang berat pada tahun 2016. Langkah ini diperkenalkan awal tahun lalu di mana sponsor kata push nyata pertama dari negara untuk poker.

Menurut Omaha.com amandemen proposal akan begitu permainan kartu komunitas, terutama Texas Hold'em untuk membuat berwenang Rabu ditolak oleh senator negara. Perubahan tersebut perlu 25 anggota parlemen untuk menyetujui, tapi suara itu 14-16.

Pada bulan Mei menerima 619 proposisi sinyal dicampur dari Jaksa Agung negara, yang mengatakan draw poker seharusnya tidak diperbolehkan di bawah konstitusi. Meskipun upaya untuk menjauh menarik poker dari hukum, RUU masih belum cukup dukungan pada saat legislator di sebuah negara yang dikenal sebagai jahat untuk permainan kasino gaya.

"The Nebraska Konstitusi melarang perjudian" RUU mensponsori Senator Tyson Larson, mengatakan Card Pemain tahun lalu. "[RUU] saya katakan poker bukanlah permainan kesempatan .. Ini adalah permainan keterampilan Oleh karena itu, kerangka konstitusional UUD Nebraska adalah mekanisme yang kita akan mengatur dan poker pajak, tetapi juga meningkatkan perkembangan ekonomi Nebraska dan mudah-mudahan tidak membiarkan negara-negara tetangga kita untuk memberi kita kering semua perdarahan game penghasilan. "

mengukur akan memungkinkan perusahaan untuk menerapkan dengan lisensi alkohol, dan kelompok nirlaba untuk persetujuan turnamen atau permainan uang berputar.

Batas $ 500 untuk turnamen dan permainan uang pembelian merupakan bagian dari rencana.

Ini tidak akan menjadi mayoritas Lottery Nebraska, lengkapi kesempatan kejutan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar